One Piece Chapter 986

One Piece Chapter 986 : Spoiler, Tanggal Rilis

One Piece Chapter 986

Tanggal 23 Juli kemarin adalah hari ulang tahun One Piece yang ke 23 dan pada hari itu adalah streaming salah satu editor manga One Piece mengungkapkan bahwa saat membaca chapter 986 membuatnya kembali menangis. Karena hal itu membuat para penggemar bingung dengan air mata itu di mana perasaan suka atau sedih.

Apakah ada sesuatu yang buruk akan tejadi pada salah satu anggota kru Topi Jerami ataukah hal yang baik? Apa yang dapat membuat seorang editor resmi manga One Piece menangis?

Tanggal Rilis One Piece Chapter 986

Pekan ini Manga One Piece Chapter 986 akan ditunda. Pekan depan adalah tanggal untuk Olimpiade Tokyo 2020. Jadi Weekly Shonen Jump akan istirahat. Chapter ini akan melakukan pemindaian mentah pada 29 Juli 2020.

Chapter 986 Terjemahan resmi bahasa Inggris akan dirilis pada 2 Agustus 2020. Ini akan tersedia resmi di VIZ dan MANGA Plus dan aplikasi Shonen Jump.

Rekap One Piece Chapter 985

Proyek New Onigashima

Di pintu masuk pintu belakang Onigashima, Kanjuro menghadapai Akazaya. Tidak ada samurai yang terlihat tetapi ia tahu mereka pasti akan datang. Kanjuro yang didukung oleh sekutunya, yang mengakui Akazaya.

Raizo menjawab bahwa mereka masih hidup dan Momonosuke harus segera dibebaskan. Kanjuro ingat bahwa Momo membawa pisau untuk membebaskan dirinya. Dia mencoba untuk melarikan diri dan melukai Kanjuro.

Kanjuro yang marah memukulnya tanpa alasan, tetapi darah Kozuki membuatnya tetap hidup. Dia mengungkapkan bahwa Momo akan dieksekusi.

Mendengar hal itu, Kiku bersiap-siap. Dia mengenakan pakaian perangnya. Dia berjanji bahwa luka dari pedangnya bertahan bahkan di akhirat. Dia bentrok dengan Kanjuro. Sisa dari setiap bagian juga terlibat.

Di dalam kastil, Kaido memulai pidatonya dan antek-anteknya menyiapkan streaming untuk pidatonya. Yamato dan Luffy bersembuyi bersama. Yamato meminta Luffy untuk membawanya ke kapalnya. Ia meminta sebagai Kozuki Oden dan sebagai teman Ace.

Luffy bingung. Yamato mengatakan bahwa dia telah ditawan sepanjang hidupnya. Sejak berumur 8 tahun, ia tidak bisa keluar dari Onigashima. Tangannya diborgol dan jika dia berusaha untuk pergi, borgol itu akan meledak.

Setiap kali ia berbicara tentang Oden, Kaido memukulnya. Luffy pun mengatakan bahwa ia pasti akan mengalahkan Kaido. Luffy kemudian membantu Yamato dengan melepas borgol dari kedua tangannya.

Spoiler/Prediksi One Piece Chapter 986

Kaido mengatakan bahwa sudah 2 tahun sejak Perang Puncak dan dunia berubah. Angkatan Laut memiliki beberapa senjata baru yang dapat menangani Yonko. Itulah sebabnya mereka menghapus sistem Shichibukai.

Akan tetapi Kaido beraliansi dengan Big Mom. Bersama-sama mereka akan menemukan Senjata Kuno. Big Mom masuk dan menyatakan bahwa mereka juga akan mencari One Piece. Mereka akan memulai perang. Samurai bisa bergabung atau memilih mati. Nami dan Carrot telah dikalahkan dan Zeus telah diambil kembali.

Wano adalah benteng alami. Jadi itu akan menjadi tanah tanpa hukum, surga para bajak laut. Orang-orang akan dipaksa untuk membuat banyak senjata di pabrik-pabrik. Kaido pun berkhianat kepada Orochi dan Kaido menghabisi Orochi. Orochi tidak berguna lagi! Semua orang terkejut mendengar hal ini.

Wano akan menjadi basis operasi untuk aliansi. Kaido mengatakan bahwa ini adalah perang terakhir dan Wano akan menjadi kekaisaran bajak laut. Malam itu, Onigashima akan dipindah ke Ibukota Bunga dan Yamato akan dijadikan Shogun yang baru.

Yamato dan Luffy yang mendengar hal itu pun kaget dan terjatuh. Yamato tidak ingin menjadi Shogun. Luffy pun ingin segera menyelamatkan Momo. Saat mereka melarikan diri, bajak laut binatang memanggil Tobi Roppo. Di tempat lain, Momo masih ditangkap. Kiku meneteskan air mata dan pedangnya berdarah.

Baca juga : Pembahasan One Piece Chapter 985 : New Onigashima

Untuk Spoiler kemungkinan akan keluar pada tanggal-tanggal sebelum tanggal 2 Agustus pekan depan. Kalian bisa kembali lagi ke situs ini untuk cek spoiler.

Spoiler One Piece Chapter 986 sepertinya akan memperlihatkan kepada kita hasil Kiku vs Kanjuro. Kita akan melihat bahwa mereka bentrok secara langsung dan pada akhirnya Kiku meneteskan air mata, pedangnya bernoda darah.

Ini dengan tegas mengisyaratkan bahwa Kanjuro terkena tebasan pedang Kiku. Kanjuro dulu adalah bagian dari kelompok Kiku. Selama 20 tahun Kiku menjunjung tinggi dia. Tapi sekarang, dia harus melawannya. Wajar kalau Kiku menangis.

Yamato ingin pergi bersama Luffy. Itu cukup mengesankan karena sebagian besar penggemar menginginkannya menjadi bagian dari kru Topi Jerami. Ini menjadi pertanyaan antara Yamato atau Carrot yang akan menjadi next nakama kru Topi Jerami.

Berikan pendapatmu